SMKN 1 JETIS MOJOKERTO

SMKN 1 JETIS MOJOKERTO

SMKN 1 JETIS MOJOKERTO

logo-logo

SMKN 1 Jetis Mojokerto sukses menyelenggarakan job fair perdana selama dua hari pada Rabu dan Kamis (18-19/10/2023) dengan tujuan membantu lulusan SMK dan SMA di wilayah Kabupaten Mojokerto, termasuk siswa SMKN 1 Jetis, untuk segera memperoleh pekerjaan.

Lebih dari 20 perusahaan bergabung dalam job fair ini, antara lain PT Grogol Sarana Transjaya, PT Kerja Mitra Utama, BTPN Syariah, PT Surganya Motor, PT Amartha Mikro Fintek, PT Bina Utama Sakti, PT Republik Indonesia Finance, PT PNM (Persero), PT JIAEC, PT Internasioanl Tbk, PT Dewinas Surya Genta, PT Topsell Raharja Indonesia, PT Sinar Jernih Suksesindo, PT Media Auto Finance, PT Bina Artha Ventura, dan PT Aditya Agroindo.

Sekretaris Panitia Job Fair SMKN 1 Jetis, Iswahyudi, menyatakan bahwa program job fair ini dirancang untuk membantu para lulusan dan masyarakat umum agar segera mendapatkan pekerjaan. Meskipun merupakan kegiatan perdana, job fair ini berhasil menarik animo masyarakat. Lebih dari 600 pendaftar dari Mojokerto, Gresik, dan Jombang, termasuk alumni SMKN 1 Jetis, mengunjungi stand-stand perusahaan yang berpartisipasi.

“Harapan kami, siswa yang baru lulus dapat memperoleh pekerjaan sesuai dengan pilihan mereka dan mendapatkan informasi langsung dari perusahaan. Bagi masyarakat umum yang memenuhi persyaratan, dipersilakan untuk hadir,” kata Iswahyudi kepada kabarmojokerto.id.

Iswahyudi menekankan pentingnya job fair ini dan berharap ke depannya dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Meskipun masih dalam tahap perdana, kegiatan ini sudah diawasi oleh Disnaker, dan diharapkan dapat berkembang menjadi event yang lebih besar dan rutin di masa mendatang.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *